Mitsubishi Dulang Untung di GIIAS 2016

Mitsubishi baik mobil penumpang maupun segmen komersialnya mendulang untung di Gaikindo Indonesia International Auto Show. Ribuan kendaraan Mitsubishi sudah terjual sampai 20 Agustus kemarin.

Untuk mobil penumpang, Mitsubishi tercatat sudah menerima pemesanan melebihi target yaitu 1.300 unit. Mitsubishi menjual 1.460 unit mobil di GIIAS.

Pajero Sport menjadi mobil yang paling laris, sebanyak 1.055 unit, disusul Mirage 165 unit, Outlander Sport 132 unit, Delica 26 unit, dan Triton 83 unit.

"Pencapaian SPK sampai dengan hari ini telah melebihi target yang telah kami tetapkan yaitu 1.300 unit," ujar Head of Sales & Marketing Group PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors Imam Choeru Cahya.

GIIAS menyisakan satu hari lagi, dan Imam pun optimistis akan menambah jumlah pemesanan kendaraan. "Kami perkirakan sampai dengan akhir pameran nanti akumulasi jumlah SPK bisa melebihi 1.600 unit dan hasil ini bisa melebihi pencapaian dari tahun lalu yaitu 1.571 unit," ujarnya

"Hasil ini membuktikan bahwa kepercayaan masyarakat terhadap kendaraan passanger car Mitsubishi Motors makin meningkat, sehingga tujuan kami mengikuti pameran ini yaitu meningkatkan brand awareness Mitsubishi Motors khususnya kendaraan penumpang di Indonesia, serta meningkatkan penjualan bisa tercapai," tambahnya.

Untuk segmen komersial, seperti truk, menurut Head of MFTBC PR & Promotion Department KTB, Sudaryanto, saat ditemui Minggu (21/8/2016), KTB sudah menjual sebanyak 524 unit. "Angka itu lebih banyak dari tahun lalu yang mencapai 146 unit," ujarnya.

Truk Colt Diesel merupakan yang paling laris. Sudaryanto mengatakan hal ini bisa jadi merupakan tanda-tanda perekonomian Indonesia yang mulai bangkit.